Introducing: Zara Leola

“Dancing makes me feel like I’m free!” – Zara Leola

Julukan kecil-kecil cabe rawit rasanya sangat cocok disematkan pada sosok gadis mungil bertalenta besar bernama Azahra Leola Wicuda. Si imut yang biasa dipanggil Zara ini lahir di Jakarta pada 16 Agustus 2006 dari pasangan Eka Wilestari dan Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau yang terkenal dengan nama panggung Enda ‘Ungu’. Ya! Zara adalah anak dari Enda, personil dari salah satu Band papan atas di Indonesia, Ungu. Meskipun Zara mengakui bahwa status sang ayah sebagai seorang Rockstar dari Band Legendaris Indonesia memberikan banyak keuntungan untuk jalan kariernya bukan berarti sulung dari tiga bersaudara ini hadir di dunia Entertainment dengan hanya bermodalkan nama besar sang ayah.

Zara-Leola---APPLE-FORMAT

Sejak berusia balita Zara sudah menunjukan ketertarikannya pada bidang hiburan dan seni. Di usia yang masih sangat belia, yakni tiga tahun, Zara sudah ikut latihan menari balet. Seiring dengan perkembangan usianya, penyuka Ice Cream, Pizza dan Salmon ini kemudian tertarik dengan Modern Dance sehingga pada saat usianya yang baru menginjak lima tahun Zara mulai menekuni seni tari Urban yang dirasa lebih dinamis. Tak hanya bidang menari saja, atas dorongan dari sang Ayah, Zara juga akhirnya mulai belajar menyanyi dan menekuni tarik suara di usia enam tahun. Sampai saat ini Zara masih tetap belajar dan memperkaya potensinya dengan mempelajari tarian Jazz. Tidak menutup kemungkinan ke depannya nanti si penyuka warna biru ini akan menguasai banyak jenis tarian dan melebarkan sayapnya ke bidang seni lainnya juga.

Tak hanya mengikuti gerakan dari guru tarinya saja, Zara bahkan sudah mampu menciptakan koreografi sendiri karena baginya, menari membuatnya merasa menjadi bebas dalam berekspresi. Soal musik Zara mengaku sangat menggemari karya-karya dan aksi panggung Katy Perry dan Taylor Swift namun untuk kariernya sendiri, Zara justru lebih memilih ingin seperti Jennifer Lopez. Bagi Zara sosok Jennifer Lopez seakan menjadi panutan karena tak hanya pandai menyanyi J.Lo juga sangat mahir menari dan aksi panggungnya mampu memberikan sentuhan Girly dan Swagger sekaligus. Ya, Zara ingin musik dan aksi panggungnya nanti bisa memberikan warna ceria dan Cute seperti anak seusianya namun tetap memperlihatkan Swag-nya seperti yang bisa dilihat di Video Performance yang diunggahnya di Social Media dan YouTube.

Zara adalah salah satu anak yang terberkati dengan potensi yang bakat yang besar. Kemampuannya menari dan menyanyi bukan tidak mungkin menjadi bekal baginya untuk menjadi seorang Pop Star di Indonesia. Apalagi dengan usianya yang masih sangat belia, Zara masih bisa mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman yang tentunya akan semakin mengasah potensinya. Tidak ada istilah mendompleng nama besar sang ayah karena Zara punya segudang bakat yang akan membuat namanya besar apalagi Ia kini diasuh oleh produser sekaliber Nutyas Surya Gumilang (NSG) di bawah bendera NSG Music Recordings yang pasti akan membuahkan karya-karya bercitarasa internasional dan kekinian. Let’s Witness the Birth of Indonesia’s Future Pop Star, Azahra Leola!


Social Media:

zara_leola_official
(Instagram)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s