Introducing: Anov Aldrin

Dengan debut Single yang diberi judul Boyfriend, Anov Aldrin mantap menjelajahi skena musik nusantara di jalurnya sendiri.

Muhammad Hanfiah Aldrin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Anov Aldrin adalah solis remaja kelahiran Palembang, 15 Desember 2013. Penyanyi yang pernah menyabet gelar Top 4 di ajang pencarian bakat Idola Cilik tahun 2016 ini juga merupakan personel grup vokal arahan Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan Star Media Nusantara bersama dua alumni Idola Cilik lainnya. Pada tahun 2019, Anov mencoba peruntungannya sebagai penyanyi solo di bawah naungan NSG Music Recordings. Dengan debut Single yang diberi judul Boyfriend, Anov Aldrin mantap menjelajahi skena musik nusantara di jalurnya sendiri.

Musik bukanlah hal baru bagi Anov. Penyanyi satu ini mengaku bahwa Ia sudah dikenalkan dengan musik oleh ayah dan ibunya sejak masih sangat kecil. Menginjak usia yang kelima tahun, Anov sudah serius menekuni bidang tarik suara dan mengikuti kompetisi-kompetisi menyanyi salah satunya Idol Junior. Gagal menjadi finalis Idol Junior tak membuat Anov berkecil hati. Pada tahun 2015, Ia mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim kelima dan berhenti di babak empat besar. Setelah Idola Cilik, Anov bersama Fikih dan Sion (dua besar Idola Cilik 2016) bergabung sebagai grup vokal SoundBoy Junior dan di tahun 2019 Ia memutuskan untuk mencoba bersolo karier sebagai penyanyi remaja.

Menjajal nasib sebagai penyanyi solo tentu saja menjadi tantangan bagi Anov karena mulai saat ini Ia memikul tanggung jawab sendiri atas citra yang ditampilkan pada khalayak. Anov juga merasa senang bisa mempunyai kesempatan mengeksplorasi bakatnya dalam proyek solo ini. Tentu saja perasaan gugup pun menghinggapi batin Anov karena Ia harus beradaptasi dengan jadwal latihan, rekaman dan promosi yang semuanya dilakukan sendiri. Secara musikalitas meskipun ditangani produser yang sama yakni Nutyas Surya Gumilang (NSG), tentu saja ada perubahan demi perubahan yang menyesuaikan dengan karakter dan usia Anov.

Berbekal kemampuan dalam mengolah vokal dan suaranya yang khas, penggemar musik Pop/Jazz yang Groovy ini ingin mencapai kesuksesan sebagai penyanyi solo. Selain Cover lagu, Anov akan memproduksi karya-karya Original bersama NSG Music Recordings. Penyanyi yang mengidolakan Bruno Mars, John Mayer, LAUV dan The Script ini pun berharap musik dan hasil karyanya bersama Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan tim, dapat diterima dengan baik oleh khalayak ramai sehingga Ia bisa dikenal oleh lebih banyak pencinta musik di tanah air. Mari kita sambut masa depan musik Pop Indonesia bersama Anov Aldrin.

Anov Aldrin’s Top 5 Songs:

1. When I Was Your Man – Bruno Mars

2. XO (Beyonce) – John Mayer (Cover)

3. Free Fallin’ (Tom Petty) – John Mayer (Cover)

4. Breakeven – The Script

5. Superhero – LAUV

Anov Aldrin’s Fun Fact:

1. Gak suka makan pedes!

2. Alergi keringet sendiri.

3. Suka banget nonton film Horror tapi ketakutan sendiri.

4. Seneng makan es krim tapi gampang pilek.

5. Kalau tidur suka makan tempat karena gak bisa diem.

Anov Aldrin’s Motto: Be What You Want to Be Not Others Want You to Be

Instagram: http://instagram.com/itsanovaldrin
Twitter: https://mobile.twitter.com/ICIL5_anov
Facebook: https://www.facebook.com/anovaldrinoffical/
Website: https://NSGMusic.lnk.to/Web

Rafly – 0859-4575-5335

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s